Rumah Sehat Mayang

Sesuai dengan namanya, rumah sehat mayang adalah tempat orang-orang yang ingin sehat baik sehat badan ataupun sehat jiwa. Di tempat ini tersedia pengobatan ala Rasulullah SAW yaitu bekam, pengobatan yang cukup dikenal abad ini.

Selain bekam, Rumah Sehat Mayang juga melayani Refleksi, pijat, totok punggung serta menyediakan obat herbal yang menjadi solusi pengobatan masa kini. Sebab pengobatan metode ini tidak ada efek samping dan herbal jauh lebih murah bila dibandingkan dengan medis, Namun kita tidak boleh mengesampingkan tentunya.

Pengobatan yang lagi booming di era abad ini  dapat anda kunjungi di Jl. Sk. Syahbudin kecamatan Alam Barajo Mayang Mangurai no. 53 kota Jambi. Namun jika anda tidak punya banyak waktu untuk mendatangi lokasi rumah sehat, anda tidak perlu khawatir sebab praktisi bekam yang sudah familiar di kota Jambi ini bisa anda hubungi di nomor 085266605351 atau whatsapp  085368426844. Anda cukup membuat kesepakatan waktu berbekam atau layanan lain maka om Riko akan datang ke rumah anda dengan senang hati.

Mengapa anda harus mencoba berbekam dengan seorang yang rendah hati ini? Sebab perlu anda ketahui bahwa klien Rumah Sehat Mayang ini sudah cukup banyak dan orang-orang penting di kota Jambi, mulai dari anggota dewan propinsi Jambi, anggota Komisi Penyiaran Indonesia provinsi Jambi, personil Pertaminan EP cabang Jambi dan masih banyak orang penting yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Untuk anda yang belum pernah bekam tentu ada rasa khawatir atau rasa takut bila melihat proses berbekam, namun rasa itu akan hilang setelah mencobanya. Sebab tidak ada rasa sakit dalam pelaksanaan pengobatan ala Rasulullah SAW, yang ada hanya rasa nyaman di badan.

Bagaimana dengan biaya? nah ini yang menjadi pertanyaan, untuk biaya bekam, refleksi atau totok punggung bapak Riko Abi Hilwa tidak menentukan tarif untuk klien yang sudah berlangganan maupun pasien baru Rumah Sehat Mayang. Cukup dengan biaya seikhlasnya saja, itu yang berkah. Banyak tak berkah untuk apa? Mending banyak dan berkah kalo ada, nilai keberkahan itu yang menjadi prioritas pemilik usaha ini. Terima kasih

Komentar

News Feed