The Power Of Wanita Idaman

Pernahkah kamu membayangkan … jika seandainya saja ada semacam formula rahasia yang bisa membuat pria akan melihat kamu sebagai “SATU-SATUNYA” wanita untuknya?
Atau … kamu akhirnya bisa memahami apa yang SEBENARNYA ada di dalam pikiran pria — apa yang dia pikirkan tentang kamu … dan tentang hubungannya bersamamu?
Beberapa orang mungkin akan mengatakan bahwa hal seperti itu tidak ada — bahwa setiap pria itu berbeda. Tapi kenyataannya adalah … ada prinsip universal yang dapat menjelaskan kenapa seorang pria bisa lebih memilih wanita lain dibandingkan dirimu.

Atau kenapa walau kamu sudah berusaha melakukan semuanya dengan “benar” — tapi tetap saja dia tidak bisa melihatmu sebagai wanita idamannya.

Atau kenapa seorang pria bisa mendekatimu dengan menggebu-gebu … mengatakan kalau kamu adalah wanita yang paling mengagumkan yang pernah dia temui — tapi kemudian dia menghilang begitu saja dari kehidupanmu.

Kenapa dia melakukan itu? Apa dia seorang Player (Playboy)? Apa dia tidak suka penampilanmu? Apa dia bosan? Atau … apa itu karena “sesuatu” yang telah tanpa sengaja kamu lakukan?
Bagaimana jika seandainya kamu bisa kembali ke masa lalu untuk melakukan beberapa perubahan — apa kira-kira keadaanmu saat ini akan menjadi berbeda?

Fakta Sederhana Yang Sering Tidak Disadari Oleh Banyak Wanita

Coba lihat daftar berikut ini:

  • Takut dianggap sebagai wanita murahan atau gampangan
  • Takut dianggap sebagai wanita yang terlalu agresif
  • Takut dianggap sebagai wanita yang ngebet
  • Takut dianggap sebagai wanita jablay atau haus belaian
  • Takut dianggap sebagai wanita kesepian dan tidak laku

Mana diantara beberapa hal di atas yang pernah hinggap di benakmu?

Banyak wanita yang memiliki pemikiran-pemikiran tersebut.

Walau mereka tahu kalau diri mereka bukanlah wanita yang seperti itu — tapi tetap saja mereka takut pria akan beranggapan begitu (Apa kamu juga sama?).

Akibatnya, mereka jadi lebih sibuk untuk jaim (jaga image).

Mereka lupa untuk menjadi orang yang menyenangkan … mereka lupa kalau mereka seharusnya bisa menunjukkan kualitas terbaik yang ada di dalam diri mereka. Mereka lebih memilih untuk bermain aman dan menjadi PASIF.

Mereka sama sekali tidak pernah menyadari … kalau hal tersebut justru membuat mereka terlihat sok jual mahal, terkesan sebagai wanita yang kaku, ataupun wanita yang minderan. (Kaget!)

Iya, semua itu karena ketakutan-ketakutan yang sebenarnya hanya ada di dalam pikiran mereka sendiri. Mereka jadi kurang percaya diri … dan cuma terfokus untuk menjaga image mereka sendiri.

Jika sudah begini, apa kira-kira pria dapat melihat mereka sebagai sosok yang memikat?

Saya yakin jawabanmu akan sama dengan jawaban saya. TIDAK.

Pahami Pria

Ini hal mendasar berikutnya…
  • Apa kamu sering bingung harus ngapain dan ngomong apa saat bersama pria?
  • Apa kamu pernah kecewa dengan pria yang kelihatannya seperti tertarik dan mendekatimu — tapi tidak berapa lama kemudian pria tersebut malah menghindar dan menjauh?
  • Apa kamu pernah melakukan sesuatu untuk pria (yang menurutmu itu baik) — tapi dia malah marah atau tidak menghargai apa yang kamu lakukan?
  • Apa kamu pernah tiba-tiba dicuekin oleh pria … dan kamu sama sekali tidak tahu apa penyebabnya?
  • Apa kamu pernah mencoba mengajak pria untuk bicara dari hati ke hati — tapi dia seperti malas-malasan untuk menanggapi … atau malah pembicaraan tersebut berujung dengan pertengkaran?
  • Apa kamu pernah merasa bahwa dirimu sudah berusaha sangat keras … sudah berkorban banyak — tapi tetap saja hasilnya tidak sesuai dengan keinginanmu?

Jika setidaknya ada satu saja jawaban IYA — maka itu bisa dijadikan sebagai tanda kalau kamu sebenarnya masih kurang mengenal mahkluk yang bernama P.R.I.A.

Karena kalau kamu benar-benar tahu seperti apa pria yang sesungguhnya — maka kamu pasti akan bilang bahwa pria itu sangat mudah.

Dan inilah masalahnya…

Selama ini ada banyak sekali mitos-mitos keliru tentang pria yang beredar luas di masyarakat. Ada banyak mis-informasi. Jadi tidak heran kalau kita para wanita sering dibuat bingung … kita jadi sering salah dalam menebak ataupun bertindak.

SOLUSINYA DI SINI

Komentar

News Feed